7.29.2010

nikmatnya tubuh eva

selasa siang di bulan maret aku terpaksa berteduh di sebuah dealer motor kecil di cibubur. hanya ada seorang gadis spg-nya. namanya eva umur 24 thn, gadis sunda yg manis. yang aku suka dari dia adalah bibirnya yang agak besar, seksi dan manis. hampir sejam ngobrol akhirnya hujan berhenti dan aku pulang sambil meminta kartu namanya. singkat cerita kami sering berhubungan lewat telpon. aku terus terang ttg statusku yg sdh beristri tapi tampaknya tidak masalah buat dia, katanya banyak berteman banyak berkahnya. tapi aku memintanya utk menghubungiku hanya siang dng alasan takut istriku salah sangka. hubungan kami terus makin akrab walau hanya lewat telpon. ada perasaan romantis setiap kali berbicara ditelpon dng eva. eva enak diajak ngobrol apapun pasti nyambung. eva pun tampaknya menikmati perhatianku. walau tinggalnya tidak terlalu jauh, aku biasa mengiriminya kartu pos yang isnya seringkali memuji suaranya, bibirnya atau alisnya yang tebal atau yang isinya berupa ucapan terimakasih atas persahabatan unik kami. melihat tanggapan eva yg hangat, aku yg mulanya iseng mulai berpikir kenapa aku tidak jadikan dia selingkuhanku. tiga bln setelah pertemuan pertama, aku mengajaknya ketemuan. kami janji bertemu di mall cijantung. rabu sore aku duduk di mcD menunggu eva, jam 17.45 gadis itu muncul. blue jeans ketat membentuk pinggul, pantat dan pahanya. dan t-shirt ketat bertulis merk motor jepang membungkus tubuhnya. buahdadanya terlihat sedang. padahal yang paling aku kagumi dari wanita adalah buah dada yang besar menantang seperti rizki pritasari. tapi it’s oke mumpung eva menyukaiku. kami ngobrol dan seperti pertemuan pertama gadis ini mmg memikat saat sedang “ribut”. sepanjang pertemuan itu eva tidak menolak sewaktu kupegang tangannya, menyentuh kakinya. dia bahkan melap mulutku yang katanya belepotan saos. mendapat angin aku makin yakin kalau ia mmg menyukaiku. aku mengantarnya pulang kekontrakannya di cibubur juga (ortunya tinggal di cengkareng). eva memintaku singgah sebentar.kuterima ajakannya. rumahnya kecil ruangnya ada tiga seperti umumya kontrakan di jkt. suasana romantis yang sdh tercipta sejak di mall cijantung tadi membuat udara di ruang tamu menyesakkan dadaku. situasi rumah memancing kelakianku. aku harus mengakhiri pertemuan ini dng kesan yang dalam. mata eva menatapku berharap aku memulai sesuatu. aku pura-pura mau kekamar kecil. eva mengantarku kedalam. ia berjalan didepanku. sampai diruang tengah yg adalah kamar tidurnya, kutarik tangannya, tubuh kami berhadapan. “kenapa mas?” aku tak menjawab pertanyaannya, kutarik tubuhnya, tdk ada perlawanan. kucium bibirnya , kukulum lembut, terasa aroma burger dimulutnya. bibirnya yang seksi terasa manis. eva mulai membalas kulumanku, lidahku menusuk menjelajahi mulutnya. tubuhku terangsang pengakuan eva, ia belum pernah bercinta, jadinya aku merasa tertantang utk membimbing dan memberinya kepuasan yg tak akan terlupa. lama kami berpagut, eva menikmati pagutan panas kami. aku merasakan tubuhnya memanas. kulepas t-shirtnya, eva menurut. bh eva berwarna pink, seperti yg kubayangkan susunya sedang. agak menyembul karena bh- nya yang agak ketat. kujilati lehernya eva menggelinjang kegelian. “EHHHH…GELI MAS…” pelukan eva mengencang. ia mendesah-desah lembut, “ AAAHH….. AAAHHHH…..tubuhnya bergerak- gerak erotis dlm pelukanku membuat nafsuku terus bergerak naik. kulepas jeans-nya, eva pasrah dia bahkan membantuku melepas celananya. cd berwarna hitam, “hhhmmm… warna kusuka, seksi…” kubimbing tubuhnya ke kasur yg terletak diujung ruangan, (eva tdk punya ranjang) kurebahkan tubuhnya. aku tersenyum menatapnya. eva membelai rambutku. “aku mencintaimu eva…”rayuku menciumi wajahnya “eva juga mas… ” aku mulai bergerilya diatas tubuhnya kujilati lagi lehernya, bagian tubuh wanita yg paling gampang membuat membuat mereka kegelian. kutelusuri dadanya menuju belahan susunya. tanganku masuk kebalik bh-nya. kucubit nakal putingnya, eva meringis, mencubit pundakku. kulepas bh-nya. sekarang semua terpampang indah dihadapanku. kunikmati susu itu, eva mengelinjang keenakan. darahku mendidih aku turun menjilati, menciumi perutnya, kami terbawa suasan panas. yg aku heran kok eva membiarkan pintu rumahnya terbuka dan tdk takut ketahuan org lain. yang aku perhatikan ada beberapa rumah lain dekat sini aku sampai di atas selangkangannya. kutarik turun pelan cd-nya tangan eva berhenti mremas-remas rambutku. dia seperti menunggu sesuatu. pelan tapi pasti kulorotkan sampai cd-nya terlepas. kusergap selangkangannya dng wajahku. vaginanya kuoral. sedikit terpekik eva menjambak rambutku. jambakan eva membuatku bergairah. kuisap, jilat bibir vagina dan klitorisnya. lidahku menelusup masuk keliangnya. eva menggelinjang, mengejang. dan bergetar bergantian desahannya berubah menjadi erangan cepat. “EEENNNGGGHHHHH………RRRRRR RGGGGGGHHHHHHHHH …. .. MASSSS…….. OGGHHH….” nafasku memburu, vagina eva terasa gurih. tubuhku ikut bergetar. nikmatnya vagina ini rasanya lebih nikmat dari vagina istriku yg mulai longgar setelah melahirkan. dng sigap kubuka semua pakaianku, sekarang akupun telanjang bulat. kaki eva menjepit-jepit kepalaku. gadis ini terangsang hebat. tapi rasanya tidak adil kalau ia terbang sendiri. kuputar tubuhku menjadi gaya 69. ******ku yg tegang mengacung di wajahnya. eva shock sewaktu melihat ******ku, ia terdiam, mungkin tdk tahu harus melakukan apa. “pegang terus diremas sayang” ajarku. agak lama baru eva mau meremas-remas penisku. enak ada sensasi nikmat menyerangku. rasanya lebih nikmat dr pada kuremas sendiri atau istriku yg meremasnya. pantatku bergoyang mengikuti gerak jari-jari eva. lama-kelamaan remasan eva makin pintar dan lincah. ******ku menegang terus dan terasa panas. kuteruskan oralku di vaginanya, eva makin semangat memaini batang kejantananku. vaginanya basah oleh liur dan lendir. aku sendiri tidak tahan lagi, “isap sayang…” pintaku dng nada memelas. mungkin dlm keadaan fly, eva menurut saja, dilahapnya ******ku. pertama agak pelan ragu, tapi kemudian eva jadi buas. aku sulit menggambarkan rasa apa yg sedang menyerang tubuhku. luarbiasa. kami berpacu saling memuaskan. gadis itu tdk perlu diajar banyak utk menikmati anugerah seks ini. ******ku terasa penuh terasa maniku mulai mengaliriku batangku. sesaat gerakan eva menggila dan tangannya berhenti meremas ******ku. dia akan orgasme. kuhentikan permainan binal kami. kuputar tubuhku ke posisi tradisional, eva tampaknya keberatan. wajahnya kelu nikmat. “jangan berhenti mas…. ” suaranya berat. nafasnya tersenggal. “kenapa sayang…?” enak ya..?” godaku eva mengangguk malu sambil menggigit dadaku. aku tersentak, “jangan sayang nanti dilihat istriku”, tapi terlambat bekas merah halus tergambar didadaku. “kubalas kau..” kuisap belahan susunya, keras.. cupang merah kini menghiasi susunya. “kita harus bercinta sebelum cupangmu hilang” “kalo tidak ada bencana yg bakal menimpa kita” kataku. “Ngarang..” sambil agak menindih tubuhnya, kubelai rambutnya. “bolehkah perawanmu untukku sayang?” “mmgnya eva masih perawan skrg mas?” wajahnya agak heran. “vaginamu dioral tdk berarti keperawananmu hilang” “tdk ada darah, yg ada hanya lendirmu” eva memelukku, “aku suka pada mas sejak pertemuan pertama dan tiga bulan ini telah jatuh cinta padamu mas”. “sekarang aku telanjang dihadapanmu, semua milikmu mas” “aku sdh beristri” kataku “aku tidak cemburu padanya” jawabnya polos. inilah wanita, mereka memberi seks agar mendapatkan cinta. sedang pria memberi cinta utk mendapatkan seks. kuciumi wajahnya, eva membalas. birahi kami kembali bangkit. kulit kami bergesekan membawa sensasi nokmat. susunya hangat lembut dan kenyal menggosok dadaku. “OOOOGGGGHHHHHHHHH…..” aku mengerang nikmat kami kembali tenggelam dlm kemesuman. eva mengerang sewaktu jariku menusuk vaginanya yg banjir. kukocok tdk terlalu dalam, aku tdk ingin merobek selaputnya, biar ******ku yg merobeknya. “MAS….. ENAKKKK… suaranya lirih. tubuh eva mmemanas, akupun mendidih. kutuntun tangannya memegang penisku. “ bantu mas masuk ke vaginamu sayang..” eva meremas ******ku dan mengarahkan ke vaginanya. alat kelamin kami bersentuhan. kepala batangku menyentuh bibir vaginanya. inilah pertamakali kami seutuhnya bersatu. kudorong masuk ******ku yang mengeras seperti batu. mata eva terpajam sambil menggigit bibirnya. pelan… pelan… tertahan. vagina yg basah dan sdh terbuka itu masih sempit utk di masuki kutarik keluar kemudian masuk, terus berulang “AAAGGGHH…’AAAGGGHH” “ AAAGGGGHHHH” eva berteriak tertahan setiap kali ******ku mengocoknya. “SAKIT MAAASSS…”suaranya bercampur sakit dan enak “MAS LEPAS” “JANGANNN…” tangannya menahan pantatku terus kukocok, pantatnya bergerak maju mundur. bercak darah segar menempel di ******ku. akhirnya aku mendapat keperawanannya. lewat 5 menit…”SLEEEPPP….” penisku tertanam. “OOOGGGHHHH….”nikmatnya penisku tertanam, dinding nya mengendut hangat, sebisa mungkin kutancapkan ******ku sampai menyentuh dasar liangnya. liang eva sempit tapi dalam, penisku yg panjangnya sedang saja sekitar 15-16 cm tenggelam semua. tubuh eva mengejang bergetar, ia menggigit lagi dadaku kali ini agak dekat leher. tapi krn sedang fly aku tidak peduli. setelah beberapa saat kami meresapi setiap butir kenikmatan. aku mulai mengocok vaginanya. kami berburu dalam nafsu birahi. aku seperti seorang joki yang duduk diatas kuda. sementara eva menggelepar-gelepar seperti ikan kehabisan air. kamar eva penuh dengan bau mani, nafas yg memburudan erangan. “ PLAKK…CEEPLAK…CEPLAK. ..” suara air dan kulit bertepukan “OGGH…OGH..OGH.. hanya itu yg keluar dr mulutku berulang ulang. pikiranku tersumbat tubuhku melayang kesurga. eva tambah membuatku bersemangat mencabulinya dengan suaranya yang merengek, mengerang nikmat. berkali-kali ia menceracau tak karuan. “HHOOOOOOGHHH……..MMMAAAAAS S…. EENNAAAKKK…. SAAA…KKKIITTT… “EEvVV… LLAAGGIII……..” “ NNNNNNNGGGGGGGGHHHHHHH……. .” setelah 10 menit yg rasanya seperti sepuluh thn. tubuh eva mengejang terdiam, suaranya tersendat-sendat, “EGH…EGH…EGH…” eva memelukku erat. eva hampir sampai. kupercepat kocokanku tubuhku ikutan bergetar hebat. terasa maniku mengaliri ******ku, sebentar lagi aku akan meledak. rasa nikmat menjalar dari batang ******ku kepaha sampai ujung jariku, mengalir kesekujur tubuhku. inilah rasa yg sampai skrg tidak bisa dijelaskan dan tak bernama. geli, nikmat, ingin menangis, lemas bercampur aduk. kemudian aku tak bisa bergerak, tubuhku kejang otakku berhenti bekerja. eva melenguh panjang, “ EEENNNNGGGGHHHHHH………… …..” akupun menyusulnya, “ EENNNGGGHHHHHHHHH…….. …” kami orgasme bersama. kami berpelukan. aku tetap menindihnya tak ingin mencabut senjataku dari liangnya. kuseka keringat di wajahnya, wajahnya tersenyum manis memencarkan kenikmatan yg tiada tara. “terima kasih sayang”,Kau wanita yang hebat” “kau membawaku kesurga”, kukecup keningnya “mas aku cinta kau..jangan tinggalkan aku” suaranya lemah setelah kejadian malam itu, aku menunggu utk menidurinya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar